RSS

[REVIEW] Parfum Kaloo Mini Series

Hai, kawan! Aku pengen membahas tentang parfum. Kalian pasti engga asing dengan salah satu benda wajib yang dipakai sehari-ini ini, apalagi kalau engga bikin badan kita wangi sepanjang hari. Yup, parfum yang aku bahas kali ini adalah tentang varian Kaloo mini series. Kemasannya imut banget. Parfum ini dirancang memang untuk para kiddos alias bayi dan anak-anak. Parfum ini bebas alkohol dengan daya tahan maksimal wanginya sekitar 4 jam lah ya kalau di dalam ruangan. Over all, wewangiannya segar dan lembut banget. Dalam kemasannya itu ada 5 varian wangi, nah kita bahas yuk!

1. Kaloo Blue 🐻

"Top notes are bergamot & mandarin orange. Middle notes are orange blossom & honeysuckle. Base note is musk."

Jadi, aroma citrus-nya tajam banget. Yup, cocok untuk anak laki-laki. Awalnya menyengat, tapi lama-kelamaan semakin lembut.

2. Kaloo Pop🐰

"Top notes are bergamot & orange blossom. Middle notes are rose & raspberry. Base note is musk."

Kesan dari wangi parfum ini adalah manis. Ini adalah varian parfum Kaloo mini series favorit aku. Cocok untuk anak perempuan. So juicy!

3. Kaloo Dragee 🐻

"The fragrance features are powdery notes & almond."

Varian parfum ini cocok untuk anak laki-laki maupun perempuan karena menurut aku wanginya netral, seperti bau bedak bayi yang lembut.

4. Kaloo Liliblue🐰

"Top notes are citrus & red berry. Middle notes are jasmine & orange. Base notes are musk & vanilla."

Perpaduan aroma buah berry dan citrus memang sangat segar dan manis. Ini juga varian Kaloo kesukaan aku.

5. Kaloo Lilirose 🐻

"The fragrance features are musk, jasmine, bergamot, mandarin orange, freesia, rose & tea."

Varian ini cocok untuk anak perempuan karena aroma floral-nya lebih dominan dibanding fruity.

Nah, itu 5 varian dari parfum Kaloo yang imut-imut. Sebenarnya masih ada lagi 1 varian yaitu Kaloo Chocovanilla. Ini enak banget, tapi sayangnya engga termasuk dalam mini series. Aroma coklat dan vanilla serasa di toko kue, hahaha, manis banget. Bagi aku yang sangat suka aroma Vanilla, parfum ini recommended banget! Untuk harga, memang produk Kaloo ini bisa dibilang agak menguras kantong, hahahaha ╮(╯▽╰)╭

0 komentar:

Posting Komentar